RSS

Tugas IBD 3


Soal :
Buatlah tulisan bebas tentang pengalaman cinta kasih kepada seseorang yang disayangi!

Jawaban :
Orang yang saya sayangi adalah kedua orang tua saya. Bagi saya mereka adalah inspirasi saya dalam mencapai semua cita-cita dan keinginan saya. Saya sangat bersyukur mempunyai orangtua seperti mereka, yang selalu mengusahakan setiap keinginan/kemauan saya, asalkan itu baik bagi masa depan saya. Karena didikan kedua orangtua saya, saya dapat tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan mandiri. Saya sangat bangga pada kedua orangtua saya, karena mereka selalu mengutamakan pendidikan di atas semuanya. Itulah yang membuat saya bersemangat dalam menjalani pendidikan saya. Apapun yang saya lakukan saat ini, adalah untuk menyenangkan kedua orangtua saya. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai itu semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 oktarinigintings. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy