RSS

JAGOAN CILIK...



Weits,, gw punya 5 jagoan. Mereka itu ade sepupu gw. Namanya Angel, Daniel, Aaron, Amel dan Kezia.
Mereka ini nyusahin banget, ngerepotin, bandel, oon, oneng, nyebelin, tapiiii ngangenin hahaha.
Hampir setiap hari libur gw, gw habiskan bersama mereka.
Lagi asik-asiknya tidur, tiba-tiba.......
“Kaka Riniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........”
Lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba......
“Aa Liniiiiiiiiiii...............”
Lagi asik-asiknya ngerjain bendel, tiba-tiba.......
“Kakaaaaaaaaa main yoooo!!!!!!!”
Dan yang paling menjengkelkan kalo mereka jam 5 PAGI dateng kerumah ngajakin olahraga. Oh God, mimpi apa gw semalem????
Dari semua hari, hari yang paling bahaya adalah hari MINGGU!!! Hah, habis pulang gereja, mereka pada nebeng semua ke mobil bokap. Udah nyampe, bukannya langsung pulang, eeh malah mampir. Kalo udah mampir, minta makan semuanyaaaaaa. Minta jajaaaaaann. Maunya tidur siang di rumah gueeeeee. Main dirumah gw dan BERISIKKKK!!! BERANTAKAN!! Rumah udah kaya panti asuhan atau ngga tempat penitipan anak dan gw yang jadi BABY SITTER nyaaa!!! Errrrr.!!!
Oh iyee,, minggu waktu liburan sekolah kemaren, 2 jagoan cilik gw disunat. Hahaha KOCAK!
Ternyata serem juga hasilnya hihihi. Sayangnya gw ngga ngelihat mereka waktu disunat, bentrok sama jadwal makan siang gw sama SBY.
Tapi terbayar juga waktu gw dimandatkan untuk mengantar mereka kontrol. Yeeeeeeeeee.....!!!
Tancap gas bro!!!
Huaah,, gw paling seneeeengg banget masuk kawasan rumah sakit Siloam. Berasa di puncak coy hahaha. RS. Siloam, RS. Umum Siloam dan Puskesmas Siloam, ada dalam satu kawasan dan itu bagussssss banget. Apalagi tempat parkirannya hahaha.
Tiba saatnya di ruang eksekusi. Yang pertama masuk, Aaron.
Huaaahh,, niatnya mau videoin, eh ternyata ciut gw. Ngiluuu coy. Bayangin aje, itunya disemprot-semprot pake suntikan, terus kasanya ditarik daaaaaannn.......
“mamaaaaaa!!! Mamaaaa udah maaa. Mamaaa ah si mama mah. SAKIT maaaaa!!!” hahahaha
*sabar nak! hidup memang berat. teruslah berjuang!!* ngookk!!
Eh, ngomong-ngomong dokternya genteeeeng coy! Kalo gitu mah, gw juga mau disunat!!
“kamu mau kemana Daniel? Si Aaron udah selesai tuh!”
“mau kencing dulu ka!”
“jangan lama-lama!!”
Keluar nih bapanya dari ruang eksekusi. “Daniel mana, de?”
“tadi katanya mau ken......... (sambil nengok ke belakang) cing. Eh, itu dia kila!! Hahahha”
Ternyata dia lagi muter-muter di ruang tunggu coy hahaha. STRESSS GILA!! Sebelum masuk ruang eksekusi dia udah nangis duluan. Yah,, cemen!! Begitu beratnya perjuangan hidup dia didalam, sampai meneteskan air mata, yang dihitung-hitung bisa sebanyak ember.
Oke, sebagai kaka yang baik, bertanggung jawab, suka menabung, peduli, tidak sombong, murah senyum dan sayang adik, sayang adik, sayang adik!! Buku menulis dan mewarnainya bu, tiga buku Cuma 5 rb. Ada yang upin-ipin, cinderella, shaun the sheep. Bisa dipilih!! Huekekekkeke
“Anak-anak, sebelum kita pulang kita mampir ke Mc. Donald!!!!!!!”
“asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkk.........!!!!!”
“aku beli es krim ya kaka rini?”, “aku beli MC. Fload ya ka?”, “aku es krim ya kaka?”, “Aaron hamburger aja ya aa lini?”
Okee!! Oh iye, gw blm cek dompet. Cek punya cek, ternyata uang gw cuma 50.000!!!! oh noooo!!
“woiii!!! Pilihannya cuma satu yaa!! Ngga boleh dua-dua belinya!!”
“yaah aa lini, padahal aaron mau beli hamburger sama es krim”
“PALAMU!! Uang gw ngga adaaaaaa!!!”
Oke, kita tancap gas menuju lokasi. Huaahh,,, hanya 5 menit uang gw habis 35.000 ckckck.
Yah, begitulah. Mereka itu ade-ade yang suka menghabiskan uang gw. Apa-apa mintanya ke gw. Emang lo kira gw nyokap elo apeee?? Errrr!!
Anak kecil itu ngga seru kalo ngga dibikin nangis hahaha
“ka minta uang ka, mau jajan!”
“cium gw dulu 5 kali!”
“5 kali?”
“100!”
“500 dong ka!! aaa...kebanyakan kaka!!”
Terusss-terusan gw ulang-ulang, sampe akhirnya nangis atau ngga ngambek-ngambek ga jelas. Tiba-tibaaaaaa.........................
“adeeeeeeeeeee!!!! Kau apakan adenya? Mama hajar kau yaa!!”
Weits, kalo udah kaya gitu, gw lari ke garasi, panasin mesin roket daaaann meluncuuuuuuuurrr ke ruang angkasa. Bertapa dan akhirnya tewas kekurangan oksigen. Selesai perkara!
Atau ngga “aa lini, Aaron mau beli layangan aa lini!!”
Sebagai kaka yang SEDIKIT genit dan ngga bisa lihat cowo ganteng, gw bilang “cium dulu gw!!”
Muka yang ganteng tiba-tiba melas “yah aa lini mah.... *cup* udah tuh! Beliin yaa?”
“Oke. Kita berangkat abang ganteng” hahahaha
Wahh,,, ngga kerasa udah panjang banget tulisan gw.
Okeh, kita sudahi sampai disini.
*Sukses selalu buat kalian semua, jadi anak-anak yang bisa menjadi terang dan garam dunia, jadi anak-anak yang takut akan Tuhan, berprestasi dan menjadi kebanggaan keluarga. Love you all.... J* (SOK TUA!)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 oktarinigintings. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy