RSS

SPEECHLESS..... *lagi dan lagi!! -,-*




Speechless lagi, lagi, lagi, lagi daaaaaaaaaaaan lagi!!!
Aaaaaaaaahhhhh!!! Mau nangis!! Mau peluk kakanya kenceng-kenceng sampe selama-lamanyaaaaaaaaaaa *modus!!!*
Gile ya, lagi-lagi gara-gara upload-an foto kakanya yang membanjiri home facebook gw, dan itu menimbulkan pertanyaan-pertanyaan, “kapan yaa gw bisanya?”, “berapa lama yaa?”, “terwujud ngga yaa?”. Dan yang paling menyakitkan, sampai sekarang, saat ini dan detik ini, pertanyaan itu semua BELUM TERWUJUD! *bunuh diri* -,-
Entah fotographernya yg jago atau kameranya yang hebat atau objeknya yang bagus, tapi sumpah! Fotonya bikin gw mupeng!!!
Rasa-rasanya gw pengen minta sama om jin supaya otak dan jari-jari tangan gw dituker sama kakanya. Udah manis, rendah hati, menawan, mengagumkan daaaaaaann luar biasa!! Huhuhu
Sekarang, gw lagi jatuh cinta sama Max Lucado. Dan ternyata, kakanya juga pengagum Max Lucado!! Ajegileeee…..jodoh berarti kita ka!! Hahaha -,-
bulan Desember, banyak job, banyak moment yang harus diabadikan, banyak moment yang di dokumentasikan daaaann pastinya foto-foto ataupun video2nya akan membanjiri home gw, lagi, lagi, lagi dan lagi!! siap-siap mupeng dan pasrah aja deh gw! pasrah menghadapi kenyataan kalo gw butuh perjalanan yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang supaya pertanyaan gw terwujud!!! -,-

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 oktarinigintings. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy