RSS

PIANO ohh PIANIS :D




Haaah,,, paraaaahh!!! Gw stress, gw gila, gw mupeng, gw ternganga-nganga kalo ngeliat profile fbnyaa. Wuisss,, makin lama makin mengagumkan aja kaaaaa *hah! Kaka??? So akrab bangeet gw -,-*
Kapan saya bisa seperti anda? Kapan saya bisa seperti anda? Kapan saya bisa seperti anda? Kapan saya bisa seperti anda? Kapan saya bisa seperti anda?.Hyeeh,, knp jadi diulang-ulang dah nulisnyaa?? Gw rasa gw bener2 stress, horeeeeeee. Oke,, kita kembali ke topik awal!!.  Haah,, rasa-rasanya gw pengen berubah wujud jadi piano, biar setiap hari dipencet-pencet deh sama kaka itu, huahahahahaha *ketawa ala Hyun Ki Joon*. Btw kenal Hyun Ki  Joon kan?? Nama aslinya Kang Ji Hwan. Yap, bener banget, dia itu suami gw. Yaa, walaupun usia kita beda jauh, tapi kita saling memahami dan mencintai loh, rumah tangga kami juga sangat-sangat harmonis. Kita sering banget karokean bareng, lagu yang kita suka “Lovin Ice Cream”. Haduuh,, jadi pengen nyanyi kaaaann. Begini ceritanya,, eh begini lagunya :
Ice-cream sarang dugeundugeun sangsang. Dalkkomhan seolleim salsal noga deureo. Haengbokhan sungan ppajyeodeuneun hweuimang. Dagawa neukkyeobwa my see less love. Lalalala lalalala lalalala lalalala....................
Udah ah ceritain suami gw, ntar pada naksir lagi, yaa kaaaaann *ala syahrini -,-*.
Tergila-gila sama kaka ini, bikin gw tergila-gila sama piano. Sampe-sampe gw jadi suka sama lagunya Rhoma Irama yang judulnya “Piano”. Pada tahu kan lagunya?? Jangan ngaku elo anak gaul kalo ngga tahu lagu ini.  Piano, mari main piano... piano, mari main piano. Piano, mari main piano... piano,mari main piano. Cukup sekian nyayinya, lama2 gw eneg denger suara gw sendiri. Haduuhhhh,,, setelah dilihat-lihat, diraba, diterawang, diperhatikan dan diputuskan, ternyata tulisan gw alay dan ngga nyambung. Tulisan menggambarkan pemikiran. Pemikiran menggambarkan kepribadian. Dengan kata lain gw = alay dan ngga nyambung. Astagaaa!!! Hyun ki joon, help meee!!!!. Okelah kalo begitu, kita akhiri ke-stressan ini. Oke, buat kaka yang hebat dan mengagumkan disanaaaa, doaku untukmu aku tak akan berhenti, menemani dan menyayangimu, hingga matahari tak terbit lagi. Bahkan bila aku mati, ku kan berdoa pada ilahi tuk satukan kami disurga nanti. HAH!! Kenapa gw jadi nyayi lagunya wali?? Terbawa suasana kali yeeee hahaha, fokus cyiiiiiiiiiiinnn!!! Oke, sukses selalu buat kakanyaaa, semakin hebat, semakin jago, semakin dahsyat, semakin mengagumkan, semakin luar biasa, tetap rendah hati daaaaannn..... semakin cinta sama sayaaa, eh bercanda deng,, hyun ki joon mau ditaro mana?? Bisa ngamuk2 dia kalo gw berpaling ke cowo lain :* :* :* (*Cola Kiss...) :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 oktarinigintings. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy